fose

fose
Asep Mahpudin

Kamis, 10 November 2011

Obat Alami Ejakulasi Dini

Obat alami ejakulasi dini sangat menolong dari kehancuran jiwa seorang pria, Obat alami ejakulasi dini menolong dari situasi yang sangat memalukan Anda di hadapan istri.

Untungnya ada banyak obat alami herbal dan perawatan alami yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini. Pengobatan alami ini memiliki kemampuan besar untuk meningkatkan tingkat testosteron, untuk meningkatkan libido, untuk meningkatkan energi seksual dan untuk membangun kepercayaan diri seksual anda.

Anda dapat mengakhiri ejakulasi dini dengan menggunakan obat alami ejakulasi dini. Kombinasi yang tepat dari ekstrak akar dan rempah-rempah memiliki manfaat besar untuk meningkatkan libido, untuk mengobati impotensi dan disfungsi ereksi, untuk mengembalikan kepercayaan diri seksual dan untuk menyalakan hubungan seksual anda.

Salah satu pengobatan alami yang terkenal dan biasa digunakan dalam mengobati ejakulasi dini adalah Chuang Zi. Chuang Zi adalah ramuan Cina yang berfungsi sebagai afrodisiak dan menyatu dengan bumbu lain telah terbukti menjadi musuh sengit melawan ejakulasi dini. Ia memiliki sifat obat untuk mengendurkan otot-otot dan melancarkan darah di sekitar organ sex. Konsekuensinya adalah bahwa manusia akan dapat menikmati ereksi dengan kuat.

Obat alami ejakulasi dini yang lainnya yang sudah kita kenal yaitu Eurycoma longifolia dikenal sebagai Pasak Bumi atau Tongkat Ali. Tanaman ini memiliki kemampuan alami untuk meningkatkan tingkat testosteron, untuk meningkatkan gairah seksual, untuk mendorong aktivitas seksual. Selain itu dapat meningkatkan kejantanan dan meningkatkan ukuran testis dan organ laki-laki. Karena memiliki manfaat tersebut, pasak bumi biasanya digunakan dalam menyembuhkan ejakulasi dini.

Ginkgo Biloba merupakan tanaman obat alami yang dapat digunakan dalam mengobati ejakulasi dini. Ia memiliki kemampuan besar untuk meningkatkan aliran oksigen di dalam otak. Ia memiliki kemampuan untuk meningkatkan secara dramatis obat kinerja daya tahan seksual, aktivitas organ kelamin, dan vitalitas seksual.


ginkgo biloba obat alami ejakulasi 
dini
Daun ginkgo (id.wikipedia.org)
Ginkgo (Gingko Biloba) merupakan spesies tunggal dari salah satu divisio anggota tumbuhan berbiji terbuka yang pernah tersebar luas di dunia. Pada masa kini tumbuhan ini diketahui hanya tumbuh liar di Asia Timur Laut, namun telah tersebar luas di berbagai tempat beriklim sedang lainnya sebagai pohon penghias taman atau pekarangan. Bentuk tumbuhan modern ini tidak banyak berubah dari fosil-fosilnya yang ditemukan. (id.wikipedia.org)

Yang perlu diwaspadai, jangan mengkonsumsi ginkgo biloba berlebihan karena dapat menyebabkan diare, mual dan muntah. Ginkgo biloba juga tidak dis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar