fose

fose
Asep Mahpudin

Kamis, 10 November 2011

DEWASA

 Alat vital pria terdiri atas 3 bagian utama yaitu, 2 yang besar di atas ialah Corpora Cavernosa berfungsi ketika anda ereksi, dan 1 bagian yang lebih kecil di bawah (Corpus Spongisum) berfungsi sebagai saluran air seni ketika anda kencing dan saluran untuk sperma ketika anda berejakulasi.

Kalau anda mendapat ereksi, otak anda melepaskan hormon, yang menyuruh darah ke alat vital  anda, mengisi bagian Corpora Cavernosa dengan darah sampai maksimum, menyebabkan alat vital anda besar.

Untuk lebih jelasnya lihat diagram struktur alat vital pria dibawah ini :



Panjang dan tebal alat vital pria saat ini dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditampung oleh Corpora Cavernosa.

Metode yang tepat untuk memperbesar alat vital adalah dengan memperbesar dan mengembangkan Corpora Cavernosa anda dengan baik yang hanya mungkin dilakukan melalui penggunaan latihan dan teknik yang khusus diciptakan untuk perkembangan dan pertumbuhan alat vital.

Membesarkan alat vital pria secara alami dapat memberikan kepercayaan pada pria dan ini berpengaruh sangat besar pada kesehatan seksualnya.

Hampir 80% para pria melakukan pembesaran alat vital pria secara alami tiap hari, hal ini untuk memperbaiki ukuran mereka, dan kesehatan alat vital mereka.

Ada banyak metoda untuk memperbesar Corpora Cavernosa dan Corpus Spongiosum hingga hasilnya alat vital anda jadi lebih besar, lebih kuat dan lebih mantap!.Salah satunya dengan melakukan pijatan urut balutan panas.

Latihan membesarkan alat vital secara alami adalah cara untuk menambahkan ketebalan dan panjang alat vital secara permanen.

Metodenya ada 3 cara :

1. Power Stretch Technique.
2. Jelq Technique.
3. V-Stretch.

Ikuti teknik ini pada  postingan selanjutnya, ya! Jika sempet saya update...hehe :)

Menindaklanjuti postingan tentang cara membesarkan alat vital pria secara alami, berikut saya posting caranya. Sebuah cara untuk tahap awal/pemanasan untuk membesarkan alat vital pria.

Seperti halnya dalam olahraga yang memerlukan pemanasan sebelum ke latihan inti, untuk membesarkan alat vital pun memerlukan streching (pemanasan). Pemanasan ini diperlukan  untuk membiasakan atau melemaskan otot alat vital agar tidak cedera pada waktu nya nanti ke program latihan inti.. :)

alat vital pria


Baiklah, berikut ini detil tahapan yang harus anda lakukan.

Pertama kali, alat vital anda dalam kondisi lemas. Bangunkanlah setengah tegang dengan cara mengurut-urut dari pangkal hingga ujungnya. Anda bisa menggunakan minyak pelumas agar tidak terjadi peret dan lecet pada alat vital kesayangan anda satu-satunya ini.

Kemudian tetaplah melakukan peregangan dengan cara pengurutan dengan kedua belah tangan anda. Berhentilah sesaat setiap sekitar 10 detik, lalu ulangi lagi sebanyak 10 kali.

Latihan tersebut akan melatih alat vital anda siap untuk diperlakukan ke tahap membesarkan alat vital anda selanjutnya. So terus ikuti blog obatherbalalami.com ini ya! Untuk mendpat update agar tidak ketinggalan info, silahkan subscribed email anda.


Ada 9 fakta yang selama ini mungkin anda tidak ketahui sehubungan dengan fakta seputar keintiman (baca yang dilakukan oleh pasangan, berikut ini 9 Fakta Kehebatan Hubungan Suami istri yang saya kutif dari detikhealth, yaitu:

1. Berciuman bagus untuk kesehatan, karena air liur yang bertukar bisa mengurangi pembusukan gigi dan menjaga mulut tetap bersih.

2. Seseorang bisa membakar kalori sebesar 26 kalori hanya dengan melakukan ciuman selama 1 menit, hal ini berarti jika seseorang berciuman selama 10 menit akan membakar sebanyak 260 kalori.

3. Penelitian menemukan bahwa hormon endorfin yang dikeluarkan ketika seorang perempuan bisa mencapai orgasme saat melakukan hubungan seks ternyata mampu menghilangkan rasa sakit di kepala.

hubungan suami istri
4. Melakukan hubungan seks selama setengah jam di atas tempat tidur ternyata bisa membakar 150 kalori dan jika dilakukan sebanyak 7-8 kali dalam sebulan berarti bisa menurunkan berat badan sebesar 3 kg dalam setahun.

5. Laki-laki ternyata memikirkan seks lebih sering dibandingkan dengan perempuan. Studi menemukan bahwa 54 persen laki-laki memilikirkan seks setiap hari, sedangkan perempuan hanya 19 persen.

6. Diketahui orang dari negara Amerika dan Yunani melakukan hubungan seks lebih sering yaitu sebanyak 124 dan 117 kali dalam setahun, orang India melakukan sebanyak 76 kali dalam setahun dan Jepang lebih sedikit yaitu hanya 36 kali dalam setahun.

7. Fakta menunjukkan bahwa setiap tahunnya ada sekitar 6-9 miliar kondom yang digunakan, dan kebanyakan kondom diproduksi di Thailand yaitu hampir mencapai 3 miliar dalam setahun.

8. Kata-kata yang berhubungan dengan seks seperti vagina, payudara, porno, seks, telanjang dan gadis diketahui sebagai kata yang paling banyak dicari di internet setiap tahunnya.

9. Kondom ternyata memiliki fungsi lain saat Perang Dunia II, kondom digunakan untuk menutupi ujung senapan agar tidak rusak ketika tentara harus berenang di pantai atau laut.

9 fakta ini merupakan obat alami bagi kebutuhan kesehatan anda.
(ver/ir)
Sumber: detikhealth.com


Trik memperlama hubungan seks - Berikut adalah beberapa trik untuk memperpanjang seks Anda dengan pasangan Anda. Salah satunya adalah dengan melakukan foreplay seperti dikutip Healths Womans.

Disadur dari okezon, berikut ini trik-trik melakukan foreplay tersebut.

Cari zona baru
Daerah antara dagu dan tenggorokan adalah bagian paling sensitif dari leher Anda karena saraf di kedua wilayah ini lebih dekat dengan permukaan kulit.

Serangan dari belakang
Mintalah pasangan Anda berbaring tengkurap. Kemudian, pindahkan pinggul Anda saat menggunakan tangan untuk memijat kedua sisi tulang belakang.

"Gesekan dari selangkangan akan merangsang Anda," kata Sandor Gardos, PhD, pendiri MyPleasure.com.

-------
Membesarkan alat vital pria secara alami
-------

Membelai satu sama lain
Mintalah pasangan Anda untuk tidur dalam posisi menyendok saat ia menstimulasi payudara Anda. Sementara itu, jalankan jari Anda merumput di sepanjang paha bagian dalam, berhenti tepat sebelum skrotum, lalu dengan cepat bergerak ke bawah. Daerah ini berkulit tipis dan sangat sensitif. Selanjutnya, berbisik kata-kata nakal untuk meningkatkan tingkat testosteron.



memperlama hubungan seks
Gambar dari blog.smh.com.au
Mandi bersama
Mandi bersama pasangan anda, Sabuni semua jengkal tubuhnya, kemudian serang dan mainkan lebih cepat di atas kepala penisnya. Jika ia tidak bisa menebak langkah selanjutnya, gairahnya akan lebih tinggi.

Selanjutnya trik-trik diatas bisa membuat hubungan intim anda semakin lezat (baca ramuan melezatkan senggama)




Adalagi nih resep yang berhubungan dengan seksualitas. Resep ramuan untuk melezatkan senggama ini patut anda coba karena khasiatnya yang cukup menakjubkan.

Oke, anda tahu selasih? ya, selasih adalah tanaman herbal yang sering ditemukan tumbuh di pekarangan rumah atau semak-semak. Bijinya biasa dijadikan campuran minuman es yang sangat menyegarkan. Tapi tahukah anda bahwa selasih ternyata menyimpan sejuta rasa untuk melezatkan senggama? Bahkan selasih bisa berkhasiat sebagai obat kuat.


melezatkan senggama
Ikuti cara rahasianya sebagai berikut. Sediakan kira-kira segenggam daun selasih hijau. Cuci bersih, lalu tumbuklah hingga halus.

Nah, cara memakainya yaitu dengan membalurkan hasil tumbukan daun selasih tersebut kepada penis 2 jam sebelum senggama. Biarkan 15 menit. lalu cuci.

Bahkan diyakini, penis yang telah dibaluri akan menjadi kencang, kuat dan mantap sebab sirkulasi darah menuju alat vital terpacu.. Dengan begitu, selain lezat hubungan seks atau senggama anda menjadi bertahan lama dengan sejuta rasa. Cobalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar