fose

fose
Asep Mahpudin

Kamis, 10 November 2011

DEWASA1

 Meningkatkan libido istri - Beberapa herbal alami afrodisiak dapat meningkatkan libido istri anda.

Tumbuh-tumbuhan sebagai obat alami dan suplemen berikut ini dapat meningkatkan kenikmatan seks istri anda secara alami dan dapat bekerja pada fungsi fisiologis tubuh perempuan lebih aktif lagi dan bisa membuat pengalaman seks anda menjadi lebih menyenangkan lagi, terutama dengan meningkatnya libido istri anda. Eureka..!!


Suplemen Untuk Meningkatkan Libido Istri

Herbal alami yang paling populer untuk meningkatkan libido istri anda dan adalah sebagai berikut

Gingko

Ginko untuk fungsi seksual pertama kali diselidiki setelah seorang pria tua yang memutuskan untuk mengambil ginkgo untuk memperbaiki ingatannya. Ternyata fungsi seksual ikut membaik secara dramatis. Hal ini menarik perhatian peneliti. Penyelidikan selanjutnya menemukan bahwa ginko juga memiliki efek positif pada meningkatnya libido wanita

Sebuah tes menggunakan Ginkgo biloba ekstrak dengan 63 pasien adalah ditemukan efektif pada 84% pasien dengan antidepresan terkait disfungsi seksual.

Dalam studi tersebut, semua hal yang berbau libido seksual terlihat ada perbaikan, termasuk keinginan, kegembiraan, dan orgasme.

meningkatkan libido istri
Arginin

Arginine adalah asam amino, juga disebut sebagai L-arginin.

Ini adalah salah satu suplemen yang lebih populer untuk disfungsi seksual bagi pria dan wanita dan disebut Viagra.

Arginine yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat oksida nitrat, suatu senyawa yang bekerja untuk merelaksasi pembuluh darah dan memungkinkan lebih banyak darah mengalir melalui arteri dan ini tentu saja termasuk ke organ seksual.

Dalam sebuah studi klinis 77 wanita dengan penurunan libido diberikan baik produk kombinasi atau plasebo.

Wanita yang mengkonsumsi arginin menunjukkan peningkatan libido yang lebih besar seperti peningkatan hasrat seksual yang dilaporkan meningkat hingga 71%. Mereka juga melaporkan bahwa terjadi peningkatan lainnya seperti merasakan bahagia dengan kehidupan seks mereka, meningkatkan frekuensi orgasme, dan mengalami sensasi klitoris yang lebih baik.

DHEA

DHEA adalah hormon yang diproduksi secara alami oleh kelenjar adrenal. Tingkat DHEA yang menurun secara alami dengan usia dan ini dapat menyebabkan penurunan libido

Karena orang-orang tua dengan penurunan alami dalam gairah seks, beberapa studi telah meneliti apakah suplemen DHEA dapat meningkatkan libido dalam kelompok ini.

Penelitian sejauh ini menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu meningkatkan fungsi seksual pada pria dan wanita.

Pengawasan dokter sangat dianjurkan bila menggunakan DHEA.

Anda perlu berkonsultasi dengan profesional yang berpengalaman sebelum menggunakannya dan pastikan Anda memiliki dosis yang tepat dan berada dalam kesehatan yang baik.

Ginseng

Manfaat ginseng dapat meningkatkan disfungsi seksual baik pada pria maupun wanita dan telah digunakan selama ribuan tahun di Cina untuk tujuan meningkatkan libido.

Bahan aktif pada ginseng, ginsenosides,  dipercaya memfasilitasi pelepasan oksida nitrat dalam pembuluh darah yang meningkatkan aliran darah ke klitoris yang dihasilkan orgasme yang lebih baik.

Ginseng dikenal memiliki aktivitas fitoestrogen dan diyakini untuk membantu tubuh beradaptasi terhadap stres, yang lagi-lagi dapat membantu meningkatkan libido istri anda

Libido perempuan adalah kompleks yang bisa disebabkan oleh dua kondisi yang kompleks, yaitu kondisi medis dan psikologis.

Baca juga:
Daerah sensitif wanita
Obat alami ejakulasi dini

Kombinasi pemakaian herbal obat alami untuk meningkatkan libido istri di atas dapat membantu perempuan merasa lebih baik dan bisa meningkatkan gairah dengan cara menentramkan suasana hati, mengurangi stres, meningkatkan asam nitrat dan meningkatkan aliran darah umumnya. Itulah cara meningkatkan libido istri.


Jika anda membaca postingan ramuan mengobati impoten, tentu bahan yang digunakan tidak berbeda jauh dengan cara meningkatkan kualitas ereksi berikut ini.


Cara meningkatkan kualitas ereksi pria
Ramuan cara meningkatkan kualitas ereksi ini berguna untuk meningkatkan kualitas ereksi alat vital pria dan bisa  mengobati disfungsi ereksi sehingga dapat memberikan kenikmatan secara optimal bagi anda dan pasangan anda.

Oke, ikuti resep yang lebih lengkapnya sebagai berikut:

Bahan :

1. Lada Hitam sebanyak 8 gr kering
2. Kencur : 8 gram kering atau 20 gram segar
3. Tapak liman : 10 gr kering atau 30 gr segar
4. Barucina : 10 gr kering atau 30 gr segar
5. Madu : 2 sendok makan
6. Kuning telur ayam kampong : 1 butir

Dan, cara meramunya sebagai berikut :
Cuci bersih semua bahan di atas, lalu kupaslah kencur dan dimemarkan.Kemudian satukan semua bahan di atas (kecuali madu dan kuning telur) bersama dengan kencur yang telah dimemarkan, direbus dengan 1 liter air. Biarkan mendidih sampai air rebusannya btersisa setengahnya. Setelah selesai angkatlah dan dinginkan.

Terakhir, setelah dingin, air hasil rebusannya disaring, dan dibagi menjadi 3 bagian.

Cara mengkonsumsi ramuan cara meningkatkan ereksi ini yaitu dengan diminum pada pagi, siang dan sore. Sebelum diminum campurkan madu dan kuning telur dan diaduk rata.


Obat kuat dan tahan lama banyak dicari oleh pria yang seringkali mengalami ejakulasi dini, kelemahan fisik, serta yang ingin kuat dan tahan lama dalam hubungan intim dengan pasangannya.

Yup, salah satu solusi obat kuat dan tahan lama yaitu menggunakan ginseng, raja herbal tonik ini tersedia dalam dua jenis, ginseng merah dan ginseng putih. Jenis ginseng pertama biasa digunakan sebagai obat kuat dan tahan lama, sedangkan jenis ginseng yang terakhir biasa digunakan sebagai tonik umum untuk kelelahan dan kelemahan bahkan dapat membantu insomnia.


Obat kuat dan tahan lama
Ginseng merah merupakan tonik atau obat kuat dan tahan lama. Ginseng ini baik juga untuk mengatasi pilek, sirkulasi yang buruk dan sesak napas. Selain itu dapat digunakan dalam keadaan darurat untuk mengobati syok. Studi ilmiah menunjukkan ginseng dapat merangsang sel-sel pembunuh alami dalam sistem kekebalan tubuh dan juga dapat meningkatkan fungsi otak (baca manfaat ginseng).

Meskipun ginseng secara luas tersedia, namun Anda dianjurkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli herbal atau dokter herbal yang memenuhi syarat. Anda tidak harus mengkonsumsi ginseng sebagai obat kuat dan tahan lama jika Anda menderita jantung berdebar, tekanan darah tinggi atau sering sakit kepala.

Ramuan herbal obat kuat dan tahan lama yang baik tidak dicampur dengan produk yang berasal dari hewani jenis spesies terancam, seperti cula badak, tulang harimau dan empedu dari beruang. Praktek pengobatan ini adalah ilegal. Jangan pernah membeli obat kuat dan tahan lama atau obat herbal jenis lainnya melalui online shopping jika paket tersebut tidak jelas menyatakan apa yang dikandungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar